WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini 86 Titik Pemasangan APK Pilgub di Bontang

Posted by On 20.59

Ini 86 Titik Pemasangan APK Pilgub di Bontang

Ini 86 Titik Pemasangan APK Pilgub di Bontang

Sabtu, 03 Maret 2018 Jam: 12:04:04 WIBIni 86 Titik Pemasangan APK Pilgub di BontangKomisioner KPU Kota Bontang, Saparuddin.

KLIKBONTANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang menyiapkan 86 titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) bagi ke-4 pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Komisioner KPU Kota Bontang Saparuddin menjelaskan hasil rapat koordinasi, ada 18 lokasi pemasangan baliho berukuran 4 x 7 meter yang akan dipasang di rulas jalan protokol Kota Taman. Yakni, Jalan Gajah Mada tepatnya lapangan Kampung Baru, Jalan Jenderal Sudirman di samping Wisma Sucofindo dan seberang Kantor Pajak Pratama.

Selanjutnya, di Jalan S Parman ada 3 titik pemasangan. Di antaranya pertigaan pos PKT, sekitar tugu selamat datang, dan pertigaan RSUD Taman Husada Bontang. Kemudian di depan pasar Rawa Indah di Jalan Ir Juanda, depan gedung Aini Rasifa di Jalan Wr Supratman, Jalan Oxigen, lalu Eks Kelurahan Berbas Pantai.

“Di Jalan Di. Panjaitan nanti dipasang di tanah kosong pasar malam, Jalan Bhayangkara dekat pos polisi, Jalan Cipto Mangunkusumo ada 3 titik juga. Sebelum YPK, tanah kosong BSD dan bundaran Hotel Sintuk. Terus di perempatan Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani samping dealer Honda, terakhir Jalan Brigjen Katamso dipasang di depan pom bensin,” paparnya.

Sementara untuk pemasangan 60 umbul-umbul, KPU menyiapkan 23 titik. Di Kecamatan Bontang Selatan 7 lokasi, Bontang Barat sebanyak 10 lokasi, dan Bontang Utara ada 6 titik. Sedangkan pemasangan spanduk yang dijatah 2 buah per kelurahan, titik pemasangannya tersebar di 45 lokasi.

Rinciannya, di Kelurahan Bontang Lestari 4 lokasi, Berbas Pantai ada 4 titik, Tanjung Laut Indah dan Berebas Tengah masing-masing di 2 tempat, kemudian Kelurahan Satimpo 3 lokasi. “Empat puluh lima itu belum termasuk Kelurahan Tanjung Laut, karena masih menunggu jawaban dari pihak kelurahan,” tambahnya.

Lebih lanjut, di Gunung Telihan dan Kanaan masing-masing 1 lokasi, Kelurahan Belimbing 3 lokasi, Bontang Kuala dan Guntung dijatah 4 tempat, Kelurahan Api-api dipasang di 3 lokasi, Bontang Baru dan Gunung Elai 2 tempat, terakhir di Kelurahan Lok Tuan sebanyak 10 titik.

“Saya belum bisa pastikan kapan APK bisa dipasang, karena menunggu semua desain dari keempat Paslon diserahkan ke KPU dulu baru bisa dicetak. Proses cetak pun harus melalui tahap lelang terlebih dahulu, tapi lelangnya yang cepat, hanya sekira 12 hari saja,” tutupnya.(*)

Reporter : Nur Aisyah Editor : Qadlie Fachruddin

Baca Juga

  • Neni Tanya Silpa, Ini Jawaban Adi Darma
  • < li> Kedelapan Bakal Calon Pilgub Kaltim Lolos Tes Kesehatan
  • Adi Sebut Program Rp 200 Juta Per RT Bebani APBD, Berikut Jawaban Neni
  • Diduga Lakukan Kampanye Hitam, Pegawai Honor Diamankan Panwas Bontang
  • Dilantik Gubernur Awang, Neni-Basri Resmi Pimpin Bontang Lima Tahun Kedepan

Sumber: Google News | Warta 24 Bontang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »