Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi Dari hasil pemeriksaan, narkoba tersebut didapatkan dari salah satu bandar yang bermukim di kawasan Muara Badak, Kukar…

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di Lokalisasi

Dari hasil pemeriksaan, narkoba tersebut didapatkan dari salah satu bandar yang bermukim di kawasan Muara Badak, Kukar, berinsial Br

Polsek Marangkayu Amankan Pengendar Sabu di LokalisasiHO - Polsek MarangkayuPelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Marangkayu guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, Rabu (3/1/2018).

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, KUKAR - Satreskrim Polsek Marangkayu berhasil mengamankan pelaku peredaran narkoba di komplek lokalisasi KM 24, desa Santan, Marangkayu, Kutai Kartanegara (Kukar).

Terdapat tiga pelaku yang diaman kan petugas, diantaranya Adi Saputra (21), Herman (32) dan Hasan (36), yang diamankan, Selasa (2/1) kemarin, sekitar pukul 23.30 Wita, di tempat yang berbeda-beda.

Petugas terlebih dahulu mengamankan Adi Saputra, saat itu pelaku tidak dapat berkutik saat petugas menggrebek pelaku di pos keamanan lokalisasi.

Barang bukti berupa satu poket sabu diamankan dari yang bersangkutan.

Baca: Pesanan Sabu Jennifer Dunn Diantarkan ke Restoran Siap Saji di Kemang

Tak berhenti disitu saja, petugas langsung melakukan pengembangan dengan mencari pemilik awal sabu tersebut, dan didapati dua pelaku lainya.

Namun, petugas tidak mendapati barang bukti narkoba dari keduanya, saat dilakukan penggeledahan di kediaman kedua pelaku lainya.

"Selain menggunakan sendiri, pelaku (Adi) juga kerap mengedarkan narkoba di kawasan lokalisasi," ucap Kapolsek Marangkayu, Iptu Yusuf, Rabu (3/1/2018).

Selain mengamankan barang bukti narkoba, dan uang tunai senilai Rp 200 ribu hasil penjualan.

Pihaknya juga mengamankan mesin bor yang dicuri dari salah satu perusahaan, oleh Hasan, serta sejumlah senjata tajam.

"Salah satu pelaku juga terlibat kasus pencurian, barang bukti hasil curian juga sudah kita amankan, dan kita proses kasus ini," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, narkoba tersebut didapatkan dari salah satu bandar yang bermukim di kawasan Muara Badak, Kukar, berinsial Br.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Pengambangan lebih lanjut, kita ingin kawasan Marangkayu ini bebas dari narkoba," tegasnya.

Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Mahasiswi Undip Semarang Tewas setelah Terjatuh dari Lantai 8 MG Suites Semarang Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Kartanegara

Tidak ada komentar