WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Belum Tentukan Status PNS yang Ditangkap di Kutai ...

Posted by On 17.04

Polisi Belum Tentukan Status PNS yang Ditangkap di Kutai ...

Polisi Belum Tentukan Status PNS yang Ditangkap di Kutai Kartanegara

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, belum menentukan status pegawai negeri sipil (PNS) yang ditangkap di Kutai Kartanegara

Polisi Belum Tentukan Status PNS yang Ditangkap di Kutai Kartanegaratcooklaw.com ilustrasiIlustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, belum menentukan status pegawai negeri sipil (PNS) yang ditangkap di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Sedang didalami, itu kalau Densus 88 tolong teman-teman juga pahami bahwa kita mempunyai waktu 7x24 jam yang saya katakan tadi, kita tidak boleh mendahului," ujar Setyo di Mabes Polr i, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Mantan Kadiv Hukum Polri ini mengatakan bahwa status PNS tersebut akan diungkap ke publik setelah proses penyelidikan usai.

Baca: Diizinkan Pilih Pendamping di Pilgub Jateng, Sudirman Said Pertimbangkan Kriteria Ini

"Nanti statusnya seperti apa, kita pasti akan rilis. Tetapi itu tidak boleh sampai terganggu nanti teman-teman inginnya mengungkap, mendahului ternyata malah mengganggu penyidikan," tambah Setyo.

MJ, seorang pegawai di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ditangkap polisi, Sabtu (30/12/2017) sore.

MJ ditangkap di kediamannya Kelurahan Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong, Kukar, Sabtu.

Polisi turut menyita sejumlah barang termasuk sepucuk senjata rakitan beserta amunisi, dan sejumlah dokumen.

Selain senpi rakitan beserta amunisinya, polisi juga mengangkut laptop, gurinda bor, mabel penghubung mesin cuci, korek api 2 kotak, pis au sangkur yang biasa dibawa saat ia bertugas sebagai Satpol PP, hingga buku bergambarkan senjata dan beberapa kotak maupun bungkusan lain.

MJ sendiri bekerja di lingkungan Pemkab Kukar, kini sebagai anggota Satpol PP. Ia sudah bekerja di Kukar lebih dari 15 tahun.

Penulis: Fahdi Fahlevi Editor: Sanusi Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Kartanegara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »