Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain

Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain

Liga Indonesia Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain Persiba Balikpapan masih saja membongkar pasang skuatnya untuk mencari komposisi skuat terbaik musim …

Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain

Liga Indonesia Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain
  • Persiba Balikpapan masih saja membongkar pasang skuatnya untuk mencari komposisi skuat terbaik musim depan.
  • Sudah mencoret 6 pemain, mereka saat ini mendatangkan 7 pemain termasuk satu pemain mantan PS TNI.
© INTERNET Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan Copyright: © INTERNET Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan

Setelah memulangkan 6 pemain, Persiba Balikpapan kembali mendatangkan 7 pemain baru yang rencananya akan mengikuti seleksi pada Sabtu (06/01/18). Pelatih Persiba Wanderley Junior mengatakan, 7 pemain itu yakni, Heri Susilo yang berposisi sebagai defender, Yoga Pratama stopper, Kasim Slamet bek kanan/kiri.

Kemudian lanjut Wanderley, Irvan Yunus Mofu, win g kanan/kiri, Yohanis Jabolot Kareth bek kiri, Yoses Yopi Mandof gelandang bertahan dan Barep Wahyudi. Namun, beberapa pemain diakui tidak bisa mengikuti seleksi hari ini karena baru saja tiba di Balikpapan.

Baca Juga
  • Persiba Bantah Rekrut Muchlis Hadi Ning dan Jandia Eka Putra
  • Persiba Balikpapan Masih Harus Menunggu Regulasi Liga 2
  • Lagi, Persiba Balikpapan Coret Pemain Seleksi
  • Pindah ke PSS Sleman, Ini Target Eks Gelandang Elegan Persiba

“Khusus Irvan, Yosef dan Yohanis, baru tiba di Balikpapan hari ini, Sabtu,” ujar Wanderley..

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, Irvan dan Kasim merupakan pemain yang juga mencicipi Liga 1 musim 2017. Irvan berseragam Perseru Serui sementara Kasim bermain untuk PS TNI sepanjang musim lalu.

Ilham Irhaz saat masih latihan bersama Persiba Balikpapan Copyright: Balikpapan ProkalSesi latihan Persiba Balikpapan

“Irvan dan Kasim dari Liga 1 dan pemain lainnya juga sudah pernah bermain di Super Liga. Kami berharap pemain yang baru datang, mereka cocok dengan tim kami. Mereka tetap seleksi,” jelas Wanderley.

Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan Copyright: fourfourtwo.comWanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan

Pelatih berdarah Brasil itu menambahkan, 7 pemain itu akan bergabung dengan 10 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Sehingga kini ada 17 pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua dan akan ditentukan pada Kamis (11/01/18) depan.

“Jadi mereka ikut sampai Kamis minggu depan (seleksi), karena kita akan tentukan setelah ujicoba siapa yang bertahan dan lolos seleksi,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Indosport - Starting Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 19:13 WIB Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018 Indosport - Hamka Hamzah, Samuel Nainggolan, dan Andik Vermansah. Sabtu, 6 Januari 2018 17:22 WIB Rekap Rumor Transfer Nasional: Nainggolan Segera Tiba di Semarang, Andik Diincar MU Indosport - Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid. Sabtu, 6 Januari 2018 16:56 WIB Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona Indosport - Wesley Sneijder (Inter Milan) Sabtu, 6 Januari 2018 13:37 WIB Gagal ke Lig a 1, Wesley Sneijder Resmi Jadi Rekan Setim Andri Syahputra Indosport - Samuel Nainggolan dan Agennya berangkat ke Indonesia Sabtu, 6 Januari 2018 10:36 WIB Gabung PSIS, Nainggolan Tiba di Indonesia Hari Ini Indosport - Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 15:07 WIB Ini Alasan Tim Pelatih Persib Rekrut Oh In-Kyun Indosport - Oh In-Kyun jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 20:58 WIB Bobotoh Tak Perlu Cemas, Ini 3 Fakta Oh In-Kyun Memang Tepat untuk Persib Indosp   ort - Cristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup Sabtu, 6 Januari 2018 16:20 WIB 'Marquee Player' Milik Gonzales Ramaikan El Loco Cup Indosport - Indonesia Selection vs Islandia. Sabtu, 6 Januari 2018 18:32 WIB Tiga Pilar Persib Resmi Dipanggil Tim Indonesia Selection Indosport - Logo PSPS Pekanbaru. Sabtu, 6 Januari 2018 16:34 WIB PSPS Tantang Persib di Batam Indosport - Evan Dimas dan Luis Milla Sabtu, 6 Januari 2018 16:14 WIB Tantang Peserta Piala Dunia 2018, Luis Milla Sudah Tentukan Pemain Pilihan Indosport - Pemain Per   sib Bandung, Hariono. Sabtu, 6 Januari 2018 15:30 WIB Pemain Anyar Persija Ini Ternyata Fans Berat Hariono Indosport - Andy Carroll memegang gelar Player of the Month. Sabtu, 6 Januari 2018 13:31 WIB Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Siap Datangkan Eks Liverpool Indosport - Ilustrasi Suramadu Cup dan Persija. Sabtu, 6 Januari 2018 13:13 WIB Berikut 34 Pemain yang Dibawa Persija untuk Suramadu Super Cup 2018 Indosport - Egy Maulana Vikri Sabtu, 6 Januari 2018 19:18 WIB Tak Ingin Lalaikan Salat, Klub-Klub dari Kota Ini Bisa Menjadi Pilihan Egy Maulana VikriSumber: Google News | Warta 24 Balikpapan

Tidak ada komentar