WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perlu Dukungan Media, Dinas Komunikasi Paser Agendakan ...

Posted by On 17.04

Perlu Dukungan Media, Dinas Komunikasi Paser Agendakan ...

Perlu Dukungan Media, Dinas Komunikasi Paser Agendakan Workshop Bareng Wartawan

pihaknya mengundang teman-teman media, baik media cetak maupun media online untuk urun rembuk.

Perlu Dukungan Media, Dinas Komunikasi Paser Agendakan Workshop Bareng WartawanTribun Kaltim/SarassaniNajaludin, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik DKISP Pase

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Promosi pembangunan di segala bidang menurut Kabid Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser Najaludin, tak lepas dari dukungan aktif ins an pres Paser, sehingga DKISP merasa perlu untuk meningkatkan kerjasama seluruh wartawan di Paser.

"Tugas dan fungsi kita berkaitan erat dengan insan pres, yakni penyebaran informasi pembangunan, tapi kita juga tidak membatasi teman-teman jurnalis dalam mengangkat informasi yang bersifat kritis, sebab itu juga sebagai masukan bagi pemerintah daerah," kata Najaludin, Selasa (23/1/2018).

Oleh karena itu, lanjut Najaludin, pihaknya mengundang teman-teman media, baik media cetak maupun media online untuk urun rembuk.

Baca: Dilaporkan ke Polisi, Buntut Aksinya di Dahsyat, Felicya Angelista Justru Lakukan Ini Bareng Pacar

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, acara coffee morning ini juga berguna untuk program kegiatan kedepan.

"Coffee morning ini adalah awal dari mempererat kemitraan dengan insan pers, nantinya akan selalu kita agendakan dalam setiap kesempatan," ucapnya.

Didampingi Kasi Kemitraan dan Pe mberdayaan Komunikasi Nelson Pasaribu, Najaludin lebih lanjut mengatakan bahwa nantinya agenda coffee morning ini ditingkatkan, tanpa menghilangkan agenda reguler.

Agenda coffee morning antara DKISP dan awak media tetap berjalan, nanti ada juga agenda coffee morning khusus.

Baca: Lama tak Terlihat di Layar Kaca, Begini Penampilan Limbad Sekarang, Alih Profesi Juga Lho . . .

"Agenda coffe morning khusus ini kita laksanakan dengan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie dan Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, atau bisa juga dengan pejabat yang diarahkan Pak Bupati. Tapi agenda coffee morning kita tetap berjalan, tanpa terikat tempat dan waktu," sambungnya.

Untuk mendukung pembangunan di desa-desa, tambah Nelson, pihaknya juga mengagendakan kunjungan jurnalistik ke desa-desa.

"Kalau perlu kita agendakan juga workshop jurnalistik dan fotografi dengan mengundang pakar-pakar jurnalistik dan fotografi ke Paser," tambah Ne lson Pasaribu.

Penulis: Sarassani Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Lampung Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Paser

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »