WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pembangunan Rumah Adat Paser Dirapatkan Lagi, Kaharuddin ...

Posted by On 17.04

Pembangunan Rumah Adat Paser Dirapatkan Lagi, Kaharuddin ...

Pembangunan Rumah Adat Paser Dirapatkan Lagi, Kaharuddin Harap Hari Ini Disepakati

Berbeda dengan rapat sebelumnya, kehadiran pengurus lembaga adat Paser lebih lengkap, sehingga Kaharuddin dalam rapat menyampaikan harapannya

Pembangunan Rumah Adat Paser Dirapatkan Lagi, Kaharuddin Harap Hari Ini DisepakatiHOKetua DPRD Paser, Kaharuddin.

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Sarassani

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser H Kaharuddin, Senin (22/1/2018), memimpin rapat dengar pendapat terkait design pembangunan rumah lembaga adat Paser di ruang Bepekat DPRD Paser.

Rapat yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Paser H Abdul Latif Thaha, Ketua Bappeda IG Putu Suantara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Bachtiar Effendi, hari ini merupakan lanjutan pertemuan Senin (8/1/2018) di tempat yang sama.

Baca: Inilah Struktur Kepengurusan Baru Golkar Dibawah Komando Airlangga Hartarto

Berbeda dengan rapat sebelumnya, kehadiran pengurus lembaga adat Paser lebih lengkap, sehingga Kaharuddin dalam rapat menyampaikan harapannya agar pembangunan rumah lembaga adat Paser mendapat kepastian hari ini juga.

"Kemarin kita sudah memfasilitasi rapat dengar pendapat terkait pembangunan rumah lembaga adat Paser. Karena lembaga adat waktu itu belum semua terwakili, sehingga kita agendakan pertemuan berikutnya. Nah, hari ini pembahasannya kita lanjutkan, semoga membuahkan kesepakatan," kata Kaharuddin.

Baca: Kisruh Partai Hanura, Kubu Sudding Sebut OSO Tarik Mahar Rp 350 Juta

Seperti diberitakan, pada rapat sebelumnya Ketua DP RD Paser H Kaharuddin didampingi Sekwan DPRD Paser H Amiruddin Ahmad, mengakomodir keinginan beberapa lembaga adat Paser untuk menghentikan pembangunan rumah lembaga adat Paser, sebelum design rumah lembaga adat Paser disepakati bersama.

Penulis: Sarassani Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Paser

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »