WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Masih Ditahan KPK, Rita Tulis Surat Soal Pilgub Kaltim, Begini ...

Posted by On 18.08

Masih Ditahan KPK, Rita Tulis Surat Soal Pilgub Kaltim, Begini ...

Pilgub Kaltim 2018

Masih Ditahan KPK, Rita Tulis Surat Soal Pilgub Kaltim, Begini Isinya. . .

Diketahui, Rita yang sebelumnya diusung Golkar maju di Pilgub Kaltim, kini harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Masih Ditahan KPK, Rita Tulis Surat Soal Pilgub Kaltim, Begini Isinya. . .Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari di Gedung KPK Jakarta, Jumat (6/10/2017).(KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua DPD Golkar Kaltim, Rita Widyasari akhirnya mengambil sikap terkait pemilihan Gubernur Kaltim.

Melalui surat yang ditulisnya, Bupati Kutai Kartanega ra (Kukar) non aktif ini, memutuskan memberi dukungan kepada Makmur HAPK, mantan Bupati Berau.

Diketahui, Rita yang sebelumnya diusung Golkar maju di Pilgub Kaltim, kini harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Walhasil, Rita pun batal maju di Pilgub Kaltim.

Dari foto yang beredar, surat tersebut diserahkan suami Rita, Endri Elfran Syafril, kepada Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kutai Barat, H Zainuddin, yang selama ini dikenal paling getol mendorong Makmur, maju di Pilgub Kaltim.

Beberapa pengurus harian Golkar pun mengonfirmasi kebenaran surat tersebut.

Begini isi surat yang ditandatangani Rita di atas materai 6.000.

Kepada Pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar Prop Kaltim di tempat

Bangga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Melalui surat ini saya sebelumnya berterima kasih atas kekompakan dan kebersamaan Partai Golkar. Dan itu membuat saya lebih semangat meski berada di sini.

Jika masih didengar, saya ingin sekali Pak Makmur yang menjadi calon gubernur. Menurut pandangan saya, Beliau pekerja keras dan insyallah akan mampu memenangkan pertarungan. Saya dan tim relawan akan mendukung Beliau sepenuh hati.

Atas kerjasama dan perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 4 Januari 2018

Rita Widyasari, Ph.D. (*)

Penulis: Rafan Dwinanto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | < a href="http://www.kaltim.warta24.com/search?q=Kutai%20Kartanegara" target="blank">Warta 24 Kutai Kartanegara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »