Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke ...

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke ...

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke P2TP2A, 'Badan Sakit, Jijik, Tertekan' Tampan yang tidak menaruh curiga pada pelaku, mengiyakan saja permi…

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke ...

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke P2TP2A, 'Badan Sakit, Jijik, Tertekan'

Tampan yang tidak menaruh curiga pada pelaku, mengiyakan saja permintaan pelaku untuk tidur seranjang

Korban Sodomi Oknum Mahasiswa di Balikpapan Melapor ke P2TP2A, 'Badan Sakit, Jijik, Tertekan'ShutterstockIlustrasi

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Terduga korban pelecehan seksual sesama jenis anak di bawah umur, di Balikpapan, sebut saja namanya Tampan mendatangi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Balikpapan, Selasa (2/1/2017).

Diutarakan Haryanto, orangtua wali, Tampan, kedatangan mereka kesana terkait berkoordinasi soal kronologis dan langkah l anjutan apa yang akan diambil usai pelaporan aduan yang menimpa pemuda 16 tahun ini.

"Menurut korban dilanjutkan (proses hukum),"ucapnya.

Baca: Polisi Tolak Penangguhan Penahanan AW, Anggota DPRD yang Terlibat Kasus Pornografi, Ini Alasannya

Haryanto menambahkan, keputusan ini juga telah dikonsultasikan dengan orangtua Tampan yang kini berada di Manado. Lanjut dia, pihak P2TP2A Kota Balikpapan pun siap menunjuk pendamping hukum bagi anak walinya.

Usai berkoordinasi dengan P2TP2A, mereka langsung mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Balikpapan untuk membuat laporan.

"Polisi bilang akan segera diproses," katanya di halaman kantor PPA Balikpapan.

Baca: Banyak Berkas Terbakar, Kepala Disperkim Kota Samarinda Ungkapkan Hal Ini

Sebelumnya, terduga korban, ditemui Tribunkaltim.co, Minggu sore (31/12/2017 mengaku menjadi korban pencabulan yang diduga dil akukan VN (19) oknum mahasiswa di sebuah institut di Balikpapan Selatan.

Kepada Tribunkaltim.co, Tampan mengaku dugaan pelecehan seksual sesama jenis itu terjadi sejak 25 Juni 2017 di kamar asrama putra institut tersebut.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Nalendro Priambodo Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Iseng Ambil Foto Mobil Mewah,Gadis Ini Menangis Saat Melihat Pemiliknya,Tak Disangka Ternyata Sumber: Google News | Warta 24 Balikpapan

Tidak ada komentar