Kontrak Tak Diperpanjang, Pegawai Bakar Kantor Kelurahan di ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kontrak Tak Diperpanjang, Pegawai Bakar Kantor Kelurahan di ...

Kontrak Tak Diperpanjang, Pegawai Bakar Kantor Kelurahan di ...

Fokus, Balikpapan - Kantor Lurah Graha Indah Balikpapan, Kalimantan Timur, ludes dibakar oleh seorang pegawai kontrak. Seluruh data kelurahan di lantai dua tak bisa …

Kontrak Tak Diperpanjang, Pegawai Bakar Kantor Kelurahan di ...

Fokus, Balikpapan - Kantor Lurah Graha Indah Balikpapan, Kalimantan Timur, ludes dibakar oleh seorang pegawai kontrak. Seluruh data kelurahan di lantai dua tak bisa diselamatkan. Selain membakar kantor, pelaku juga membacok lurah dan seorang staf kelurahan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (4/1/2018), sejumlah warga dan staf kelurahan berusaha memadamkan api yang membakar Kantor Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara.

  • Elpiji Bocor, Rumah Katering di Surabaya Hangus Terbakar
  • VIDEO: Terhalang Warga, Petugas Sulit Padamkan Api di Samarinda
  • Ini Penyebab Kebakaran di Gedung Moraterindo Jakpus

Api muncul pertama kali dari lantai dua, dan dengan cepat membesar karena sebagian besar bangunan sebagian terbuat dari kayu. Petugas pemadam kebakaran yang tiba saat api sudah melahap sebagian besar bangunan kemudian berusaha mem adamkan agar api tidak merembet ke bangunan lain.

Kebakaran diduga akibat ulah seorang penjaga malam. Pelaku diduga kesal karena kontrak kerjanya tidak diperpanjang. Bahkan sebelum membakar kantor lurah, pelaku sempat mengamuk dan menyerang staf dan kepala kelurahan dengan menggunakan parang.

Akibat penyerangan itu, Lurah mengalami luka di bagian dada dan seorang staf kelurahan kehilangan jari tangan karena putus terkena sabetan parang.

Akibat kebakaran ini, seluruh data kelurahan di lantai dua musnah. Sementara pelaku masih diburu polisi karena kabur. Aktivitas pelayanan kelurahan sementara dialihkan ke ruang serbaguna Kantor Kecamatan Balikpapan Utara.

Sumber: Google News | Warta 24 Balikpapan

Tidak ada komentar