Ini Sebab Pemkab PPU Baru Bisa Apel Pagi Perdana Hari Ini - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Sebab Pemkab PPU Baru Bisa Apel Pagi Perdana Hari Ini

Ini Sebab Pemkab PPU Baru Bisa Apel Pagi Perdana Hari Ini

KALAMANTHANA, Penaham â€" Asisten Administrasi Umum Pemkab Penajam Paser Utara, Alimuddin memimpin pelaksanaan apel pagi perdana di lingkungan Sekretariat Kabupaten (S…

Ini Sebab Pemkab PPU Baru Bisa Apel Pagi Perdana Hari Ini

KALAMANTHANA, Penaham â€" Asisten Administrasi Umum Pemkab Penajam Paser Utara, Alimuddin memimpin pelaksanaan apel pagi perdana di lingkungan Sekretariat Kabupaten (Setkab) PPU, Rabu (3/1/2018).

Alimuddin berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara maupun tenaga harian lepas di lingkungan Pemkab PPU, agar di awal tahun 2018 ini dapat memulai aktivitas kerja dengan semangat baru di lingkup kerja masing-masing tempat bertugas.

“Seyogyanya pelaksanaan apel pagi perdana 2018 ini dilaksanakan pada hari Selasa (2/1) kemarin, namun karena kondisi hujan sehingga apel pagi perdana ini baru bisa dilaksanakan pada hari ini. Kami berpesan kepada semua, mari kita awali aktivitas kerja ditahun baru 2018 ini dengan semangat baru,” ucap Alimuddin.

Alimuddin menambahkan kepada seluruh ASN, terkhusus mereka yang ditunjuk sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PP TK) agar segera melengkapi berkas-berkas administrasi di tahun 2018 ini sehingga pelaksanaan administrasi kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Agar ini menjadi perhatian kita bersama,” tambahnya. (adv/humas6/hr)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • Ibu Kota RI ke Kaltim? Tim Korlantas Terkesan Paparan PPU!

  • Beratnya Perjuangan Kandidat Demokrat di Pilkada PPU 2018

  • Pembangunan Puskesmas Diupayakan Tahun 2018

  • Ini Terobosan yang Hendak Dilakukan UPT PU Kabupaten PPU

  • Di Depan Baznas, Alimuddin Berkisah Cara Atasi Penurunan Anggaran

Sumber: Google News | Warta 24 Penajam Paser Utara

Tidak ada komentar