WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dukung Pelaksanaan Porprov 2018, 50 Perusahaan Tambang ...

Posted by On 17.04

Dukung Pelaksanaan Porprov 2018, 50 Perusahaan Tambang ...

Dukung Pelaksanaan Porprov 2018, 50 Perusahaan Tambang Teken MoU

Satu per satu perusahaan yang ikut menjadi peserta mining club dan perwakilan pengurus cabor diminta maju untuk menandatangani MoU.

Dukung Pelaksanaan Porprov 2018, 50 Perusahaan Tambang Teken MoUTRIBUN KALTIM / MARGARET SARITAPenandanganan Mou dalam rangka kerja sama antara Pemkab Kutim, perusahaan pertambangan yang beroperasi di Kutim dan perwakilan pengurus cabor di Kutim.

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA â€" Mining Club gelaran Pemkab Kutai Timur yang dibuka Bupati Ismunandar di ruang Meranti, Kamis (25/1/2018), menghasilkan keputusan kerja sama antara pe rusahaan pertambangan, Pemkab Kutim, dan seluruh cabang olahraga di Kutai Timur, peserta Pekan Olahraga Provinsi Kaltim 2018 yang digelar pada akhir November hingga Desember mendatang.

Sekitar 50 perusahaan tambang batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kutai Timur, baik yang sudah eksploitasi maupun masih eksplorasi, tak terkecuali perusahaan semen yang akan masuk ke Kutim diundang dalam kegiatan tersebut.

Mereka sepakat untuk menjadi “bapak angkat” bagi kemajuan cabang olahraga yang ada di Kutim.

Baca juga:

Seru, Tour de Indonesia 2018 Resmi Dimulai

Statistik Tunjukkan Performa Kian Kendor, Sudah Saatnya Real Madrid Jual Karim Benzema?

Akankah Perawat National Hospital Surabaya yang Lecehkan Pasien Wanita Jadi Tersangka?

PT Kaltim Prima Coal (KPC) misalnya, tak hanya menjadi bapak angkat satu cabor saja, melainkan ada lebih da ri tiga cabang olahraga. Di antaranya menembak dan hockey.

PT Dharma Henwa yang beroperasi di Kecamatan Bengalon, didapuk menjadi bapak angkat untuk cabor paralayang.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Margaret Sarita Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »