WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Baim Wong Siap Kembangkan Bisnisnya ke Samarinda

Posted by On 17.03

Baim Wong Siap Kembangkan Bisnisnya ke Samarinda

Liputan6.com, Jakarta Aktor Baim Wong tak salah memilih kota Balikpapan menjadi area bisnisnya di bidang kuliner. Terbukti outlet oleh-olehnya yang diberi nama Balikpapan Premio, kini telah menjadi primadona bagi wisatawan.

Tidak hanya warga Balikpapan saja, pengunjung dari Banjarmasin dan kota besar lainnya menjadikan tempat oleh-oleh Baim Wong sebagai rekomendasi oleh-oleh idolanya.

"Sampai sekarang, update outlet kita semakin oke. Di hari weekend saja, outlet kami selalu dibanjiri pembeli dari luar kota yang sedang berlibur di Balikpapan. Bersyukur banget, bisnis oleh-oleh saya ini sepertinya sudah menjadi trademark setiap wisatawan dari kota mana pun," ujar Baim Wong dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (24/1/2018).

  • Terungkap, Inilah Fakta di Balik Isu Pernikahan Ayu Ting Ting
  • Sys NS Meninggal Dunia karena Kelelahan?
  • Baim Wong Kunjungi Pos ko Kebakaran Klandasan di Balikpapan
1 dari 4 halaman

Sebagai Owner

Baim Wong
Baim Wong saat berada di lokasi bisnis oleh-olehnya

Sebagai owner, Baim Wong tahu betul varian kue yang menjadi favorit konsumennya. Menurut pria yang pernah dekat dengan Marshanda ini, premio extracheese dan premio chococheese adalah rasa atau varian favorit yang banyak diminati pembeli.

"Saya sedang menikmati bisnis ini. Enjoy banget pokoknya. Dan senangnya Balikpapan Premio dengan cepat menjadi menjadi kue favorit dan best seller dalam hal penjualan, baik di kalangan masyarakat Kota Balikpapan, maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan," terang Baim.

2 dari 4 halaman

Respon Pembeli

Baim Wong
Baim Wong saat b erada di lokasi bisnis oleh-olehnya

Salah satu pembeli yang akrab disapa Pasal dari Tanah Grogot mengatakan, dirinya selalu membawa Balikpapan Premio saat singgah ke Balikpapan.

"Lliburan ke Balikpapan nggak lupa dengan oleh-olehnya, aku bawain saudara-saudara saya buat acara keluarga. Nggak cuma keluarga, kadang teman dan tetangga juga selalu pesan kue ini," katanya.

3 dari 4 halaman

Lebarkan Sayap Bisnis

Baim Wong
Baim Wong Kunjungi Posko Kebakaran Klandasan di Balikpapan

Yang menggembirakan Baim Wong dan timnya, Balikpapan Premio ternyata sangat diharapkan kehadirannya di kota Samarinda.

"Banyak yang minta saya untuk buka juga di Samarinda. Ini lagi dipikirin dari berbagai aspeknya. Ya semoga aja bisa mulai ya di Samarinda," pungkas Baim Wong.

Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »