“Robinhood” Torut Persembahkan 3 Emas Praporda Sulsel - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

“Robinhood” Torut Persembahkan 3 Emas Praporda Sulsel

“Robinhood” Torut Persembahkan 3 Emas Praporda Sulsel

MATARAKYAT-TORUT. Praporda sulawesi selatan tahun 2017 di kota Pare-Pare memberikan angin segar dan menjadi motivasi untuk para atlet di Toraja Utara seperti yang dirasakan…

“Robinhood” Torut Persembahkan 3 Emas Praporda Sulsel

MATARAKYAT-TORUT. Praporda sulawesi selatan tahun 2017 di kota Pare-Pare memberikan angin segar dan menjadi motivasi untuk para atlet di Toraja Utara seperti yang dirasakan oleh Alfonso salah satu siswa kelas VII di SMPN 2 Rantepao, telah berhasil menyumbangkan 3 medali emas, kategori Paralon Bow dikelas umur 11-12 tahun.

“Saya mengharapkan kedepan semoga olahraga panahan bisa menjadi maju dan diminati oleh calon atlit muda di Toraja Utara serta cabang olahraga lainnya bisa ditingkatkan dengan dukungan pemerintah”, ungkap Alfonso, kepada media di GOR Rantepao, Jumat (5/1/2018).

Alfonso yang duduk dikelas VII pada sekolah menengah pertama ini sudah menunjukkan predikat terbaiknya bahkan menjadikan Toraja Utara sebagai kabupaten yan g diperhitungkan dalam panahan dan sudah seharusnya pemkab Toraja Utara memberikan perhatian kepada para atlet yang sudah berjuang mengharumkan nama daerah Toraja Utara.

“Pemerintah Toraja Utara harus lebih tingkatkan lagi perhatian kepada para atlit yang sudah membawa harum nama daerah agar semua cabor jadi semangat dalam memajukan setiap cabang olahraga”, ungkap Zeth Salurapi yang akrab dipanggil dengan nama Jui Pasolang, melalui pesan whatsappnya kepada media Matarakyatmu.com

Zeth Salurapi, yang juga salah satu atlit terbaik balap motor indonesia yang berdarah TORAJA UTARA dan karena predikat itulah hingga diangkat pegawai negeri sipil tahun 2009 lalu dan pada tahun 2014 mundur dari PNS untuk maju jadi caleg hingga di percaya menjadi anggota DPRD di kabupaten Penajam Paser Utara provinsi Kalimantan Timur.

Perhatian pemerintah kabupaten Penajam Paser Utara di Kaltim itu kepada Zeth Salurapi yang salah satu putra asal Toraja Utara, juga sangat diharapka n oleh para atlit di Kabupaten Toraja Utara sekiranya juga perhatian pemkab Torut bisa ditingkatkan untuk memotivasi para atlit karena melalui ivent olahraga juga salah satu bentuk memperkenalkan daerah Toraja sebagai tujuan wisata di Indonesia.

Baca Juga Manchester City Gilas Watford 3-1 Inilah Komposisi Terakhir Liga InggerisSumber: Google News | Warta 24 Penajam Paser Utara

Tidak ada komentar