WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ada Rally Motor Wisata di Samarinda, Buruan Catat Tanggal dan ...

Posted by On 17.03

Ada Rally Motor Wisata di Samarinda, Buruan Catat Tanggal dan ...

Ada Rally Motor Wisata di Samarinda, Buruan Catat Tanggal dan Tempatnya

Kegiatan Rally Wisata sebagai upaya untuk mempromosikan destinasi wisata kota Samarinda melalui media sosial

Ada Rally Motor Wisata di Samarinda, Buruan Catat Tanggal dan TempatnyaYoutubeIlustrasi

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -Masih di rangkaian hari jadi kota Samarinda ke 350 dan hari ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda ke 58 di tahun 2018, untuk pertama kalinya Fun Rally Motor Wisata digelar pada hari Minggu 28 Januari 2018.

“Kami juga akan gelar untuk pertama kalinya Fun Rally Motor wisata pada hari Minggu nanti, sambil santai bertamasya, selesai bisa bawa doorprize menarik.” Kata Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda, Muhammad Faisal Rabu ( 24/1/ 2018)

Baca: Penetasan Telur Penyu Jadi Atraksi Wisata di Pulau Derawan

Dengan titik start mulai pukul 09,00 pagi hari di Islamic Center sebagai landmark nya kota Samarinda peserta akan terus bergerak menempuh 18 pos yang sudah disiapkan.

“Kami siapkan 18 pos destinasi wisata, dimana peserta harus mampir dan mengambil foto cukup dengan hp nya kemudian meng upload nya ke media sosial dengan hastags yang ditentukan, Nah tentu saja nanti akan jadi trending topic destinasi samarinda, ” lanjut Faisal menjelaskan.

Kegiatan Rally Wisata sebagai upaya untuk mempromosikan destinasi wisata kota Samarinda melalui media sosial dan mengenalkan kepada peserta tentang destinasi wisata yang ada.

Baca: Ini Sulitnya Mendatangkan Tokoh Nasional sebagai Jurkam ke Kaltim

“Tentu kami berharap mereka kelak akan datang lagi ke destinasi wisata tersebut, jangan lupa mumpun g untuk peserta bebas bea masuk,” ujar Faisal kepada awak media.

Memang setiap peserta harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.50,000 per motor roda dua untuk berdua, namun akan mendapatkan banyak fasilitas yang disiapkan termasuk mealbox lunch untuk dua orang,

Baca: Pencurian Kabel Telkom di Samarinda Terungkap, Polisi Masih Kejar Satu Pelaku

“Selain bebas biaya tiket masuk destinasi dan dua kotak makan siang, peserta juga akan mendapatkan kupon doorprize untuk dua orang yang akan di undi di tempat finish di halaman GOR Segiri. Kemudian ada minum dan snack di pos yang telah ditentukan,” Ujar koordinator hiburan masyarakat.

Penulis: Nevrianto Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »