Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan ...

Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan ...

Pilgub Kaltim 2018 Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan Pimpin DPD I Golkar Kaltim Mantan Bupati Berau itu, juga didukung sebagai ka…

Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan ...

Pilgub Kaltim 2018

Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan Pimpin DPD I Golkar Kaltim

Mantan Bupati Berau itu, juga didukung sebagai kandidat calon Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, menggantikan Rita Widyasari.

Zainuddin: Tak Hanya di Pilgub, Makmur HAPK Juga Dijagokan Pimpin DPD I Golkar KaltimHOZainuddin saat terpilih di Musda Golkar Kutai Barat.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Barat, Zainuddin mengatakan, kekompakan DPD II Partai Golkar Kabupten/Kota se Kaltim tidak hanya mendukung sosok Makmur HAPK jadi bakal calon gubernu r Kaltim saja.

Mantan Bupati Berau itu, juga didukung sebagai kandidat calon Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim, menggantikan Rita Widyasari.

Selain figur Makmur yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa pemilihan Ketua Golkar Kaltim‎, beberapa nama yang mencuat yakni, Andi Sofyan Hasdam, Rahmad Mas'ud (wakil walikota Balikpapan), Syahrun (Ketua DPRD Kaltim), dan M. Djailani (mantan Kadisnaker Kaltim).

Zainuddin mengatakan, untuk pemilihan ketua partai berlambang pohon beringin tidak perlu membuang energi di bursa pencalonan ketua partai.

"Daripada buang-buang energi, sudah satukan saja niat saja, dengan ketua-ketua DPD. Lebih baik kita satukan langkah, bagaimana kita membesarkan Partai Golkar ini," saran Zainuddin, yang memiliki julukan ketua kelas di DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota, kepada Tribun, Jumat (29/12/2017).

Menurut dia, tidak perlu menguras energi untuk agenda Musyawarah Daerah pemilihan Ketua Golkar Kaltim.

"Ya kita berikan kepercayaan kepada yang tua lah. Pak Makmur kan yang lebih tua, berikan kesempatan dia memimpin kita," ucapnya.

Siapa figur yang nanti kan diusung DPD II Partai Golkar Kab/Kota se Kaltim untuk Musda nanti? Zainuddin menegaskan, mendukung Makmur HAPK kembali untuk didukung.

"Kita sudah komunikasi semua. Kalau masalah (pemilihan) ketua, gampang. Yang penting Pak Makmur gubernurnya, Pak Makmur juga ketuanya. Kan enak," ucap Zainuddin menjawab figur calon ketua partai yang didukung. (*)

Penulis: Budhi Hartono Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Barat

Tidak ada komentar