TNI dan Polri Silaturahim di Lapangan Tembak - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

TNI dan Polri Silaturahim di Lapangan Tembak

TNI dan Polri Silaturahim di Lapangan Tembak

TNI dan Polri silaturahmi di lapangan tembak (str)SAMARINDA, CAKRAWALA.CO,-Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) mengadakan latihan menembak bersama dengan Brimob Samarinda, d…

TNI dan Polri Silaturahim di Lapangan Tembak

TNI dan Polri Silaturahim di Lapangan Tembak - image IMG-20171229-WA0163-640x428 on https://www.cakrawala.co
TNI dan Polri silaturahmi di lapangan tembak (str)

SAMARINDA, CAKRAWALA.CO,-Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) mengadakan latihan menembak bersama dengan Brimob Samarinda, dengan menggunakan senjata laras panjang (SS 1) dan senjata laras pendek (pistol), di lapangan tembak Yonif 611/Awl Jl. Soekarno- Hatta Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jum’at (29/12/2017).
Brimob Samarinda dalam latihan menembak bersama menghadirkan personel sebanyak satu peleton, sedangkan Yonif 611/Awl sebagai tuan rumah mengadirkan personel dari Kompi Markas dan Kompi Bantuan.
Danyonif 611/Awl Mayo r Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menyampaikan Kegiatan latihan bersama kali ini bertujuan untuk melatihkan setiap individu masing-masing personel, sehingga dengan kemahiran dalam menembak bisa lahir prajurit yang handal serta diharapkan menjadi prajurit yang profesional.
Selain itu adanya kegiatan latihan bersama tersebut sehingga bisa terjalin keharmonisan silaturrahmi antara TNI dengan Polri guna menegakkan dan mempertahankan kedaulatan Bangsa dan Negara, dan tidak kalah pentingnya diharapkan selama melaksanakan kegiatan latihan masing-masing personel bisa saling kenal dengan harapan tidak terjadinya selisih paham dan bentrok di saat waktu yang tidak diketahui di luar jam dinas, jelas Danyon (str)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Baca Juga Serunya Menikmati Kuliner Khas Kota Makassar Hingga Larut MalamSumber: Google News | Warta 24 Kutai Kartanegara

Tidak ada komentar