Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik Rawan - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik Rawan

Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik Rawan

Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik RawanJumat, 29 Desember 2017 Jam: 08:57:51 WIBIlustrasi.
KLIKBONTANG.COM- Warga khususnya kalangan perempuan di K…

Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik Rawan

Teror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik Rawan

Jumat, 29 Desember 2017 Jam: 08:57:51 WIBTeror Remas Payudara Bikin Was-Was, Polres Pantau Titik RawanIlustrasi.

KLIKBONTANG.COM- Warga khususnya kalangan perempuan di Kota Bontang, Kalimantan Timur dibuat was-was. Penyebabnya adalah teror remas payudara yang muncul beberapa pekan terakhir ini.

Peristiwa tak senonoh sempat dialami seorang perawat cantik berinisial MK (23). Saat hendak pulang kerja, payudaranya diremas pengendara motor misterius di kawasan Jalan Imam Bonjol, Bontang Selatan. Bukan sekali, kejadian itu pernah dialaminya dua kali dengan rentang waktu berbeda.< /p>

“Yang pertama pas Oktober lalu. Saat saya mau pulang kerja jam 10-an malam, ada cowok dari belakang naik motor Vario putih langsung meremas payudara. Saya reflex langsung pegang motornya, saya sempat terjatuh. Ciri-cirinya dia pakai jaket hitam, masker dan helm. Jadi enggak jelas mukanya," cerita MK kepada klikbontang, Jumat (29/12/2017).

Kejadian serupa dialaminya lagi sepekan lalu. Namun, kali ini pelaku menggunakan motor Honda Beat hitam. “Belajar dari kejadian pertama, saya teriak tapi coba lebih tenang dengan mencatat nomor polisi. Perawakan orangnya berbeda, tapi masih sama pake masker dan helm serta jaket. Saya duga ini masih komplotan yang memiliki orientasi seksual tertentu,” tutur MK.

Peremasan payudara oleh pria bermotor, lanjut MK, rupanya dialami juga rekan satu kosan di kawasan tersebut. “Kayaknya emang dia nyari mangsa di situ. Ada teman kosan juga mengaku pernah digituin. Saya rasa korbannya banyak, tapi enggak ngelapor. Di sini k ebanyakan yang kos perawat,” katanya.

Ia berharap, ada tindakan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Bontang usai peristiwa tersebut dengan memasang kamera tersembunyi untuk memantau gerak-gerik pelaku.

Nasib serupa dialami Dy (21) seorang karyawati penjaga toko ini mengaku menjadi salah satu korban. Ketika melintas di Jalan KS Tubun, Bontang Utara, dua hari lalu, dia dipepet pengendara motor. Pelaku langsung meremas payudaranya dan lari.

Korban berteriak minta tolong tetapi kondisi jalan sedang tidak ramai. Sehingga pelaku tidak sempat dikejar. Dia mengaku sudah dua kali menjadi korban pelecehan. Dan diduga ada korban lain selain dirinya.

"Korbannya enggak hanya saya saja, saya rasa korbannya lebih dari satu perempuan," katanya kepada klikbontang.com.

Dia menduga pelaku sengaja berkeliaran disitu karena wilayah itu banyak kos khusus perempuan. Seingatnya, pelaku menggunakan sepeda motor matic Honda Beat warna hitam. "Samping k iri motornya kami lihat ada stiker tulisan Metalica cuma sudah terkelupas," pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat Reskrim Iptu Rihard Nixon mengaku belum menerima laporan kasus teror remas payudara ini. Meski begitu, dia mengaku sudah menyebar anggota kepolisian di beberapa titik rawan. Dengan membuat tim khusus (timsus) dan mendata para residivis. Sehingga anggota yang tergabung dalam timsus sudah melakukan pengawasan.

"Pelakunya belum diketahui, jadi ini tindakan pencegahan,” katanya.

Rihard pun mengimbau kepada para perempuan tidak melintas di jalan sepi. Sebab, potensi teror remas payudara bisa terjadi, apalagi saat berkendara sendirian. “Kami imbau agar bisa mengatur waktunya, jika memang ada kepentingan malam jangan sampai terlalu larut. Usahakan kalau memang terpaksa keluar ditemani atau mengikuti orang yang searah,” ungkapnya. (*)

Reporter : Omar N Editor : Imran Ibnu

Baca Juga

  • Catat ! Operasi Zebra Kota Bontang Target 600 Tilang
  • Bocah asal Bontang Ini jadi Penghafal Alquran Termuda di MHQ 2017
  • BCC Siap Digelar 5 November, Tema dan Rute Sudah Disiapkan
  • Dewan Kecewa Petugas RSUD Bontang Bekerja sambil Main Ponsel
  • Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo

Sumber: Google News | Warta 24 Bontang

Tidak ada komentar