Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan ...

Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan ...

Tahun Baru 2018 Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan Aksi Pungut Sampah Mengawali pagi hari di awal tahun 2018, sebanyak 2…

Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan ...

Tahun Baru 2018

Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan Aksi Pungut Sampah

Mengawali pagi hari di awal tahun 2018, sebanyak 21 komunitas di Kota Balikpapan, melakukan kegiatan positif Aksi Pungut Sampah (Apung).

Tebar Kebaikan di Awal 2018, 21 Komunitas di Balikpapan Lakukan Aksi Pungut SampahTRIBUN KALTIM/AYUK FITRIPeserta Aksi Pungut Sampah (Apung) mengumpulkan sampah yang berserakan sisa perayaan tahun baru tadi malam di Lapangan Merdeka, Senin (1/1/2018).

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Ayuk Fitri

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Mengawali pagi hari di awal tahun 2018, sebanyak 21 komunitas di Kota Ba likpapan, melakukan kegiatan positif Aksi Pungut Sampah (Apung) bersama, Senin (1/1/2018).

Kawasan Lapangan Merdeka Balikpapan menjadi meeting point pemungutan sampah.

"Lokasi pemungutan sampah dibagi ke empat spot, ada di Lapangan Merdeka 1,2,3 dan Pantai Benua Patra. Pagi hari ini peserta yang hadir sebanyak kurang lebih 150 orang," kata Siti Nurlaila Indriani, ketua Kegiatan Aksi Pungut Sampah (Apung).

Kegiatan positif di awal tahun 2018 ini gagas oleh komunitas Cita Rasa Kebaikan Pelajar (CAKEP) yang menggandeng sebanyak 21 komunitas yang ada di Kota Balikpapan.

Baca: Angkot Tabrak Sepeda Motor, Diduga Sopir Mabuk Habis Tahun Baruan, Ini Buktinya. . .

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Manchester City Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Baca: Wenger Catat Rekor Pribadi tetapi Arsenal Tertahan

Mulai dari komunitas CAKEP Balikpapan, LEGEN, BIOS, Muda Mengajar, Green Gen eration, Earth Hours Balikpapan, Discovery Balikpapan, Pramuka SMPN 3 Balikpapan, Duta Genre Balikpapan, Aliansi Bikers Sosial, FLAC Balikpapan, Balikpapan Menyala, Digital Longue Balikpapan, Inspirasi Muda Kaltim, Komunitas Gemar Belajar, Komunitas Ketimbang Ngemis, 1000 Guru Balikpapan, SDN 003 Balikpaoan Kota, Pramuka Peduli, Bank sampah dan Aplikasi Sampah ID.

Lapangan Merdeka yang dipenuhi sampah sisa perayaan malam tahun baru tadi malam, Senin (1/1/2018)
Lapangan Merdeka yang dipenuhi sampah sisa perayaan malam tahun baru tadi malam, Senin (1/1/2018) (Tribunkaltim)

Meski terbilang bisa merangkul puluhan komunitas untuk ikut aksi, persiapan pelaksanaan kegiatan ini sendiri dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Ayuk Fitri Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Warta 24 Balikpapan

Tidak ada komentar