Persiba Balikpapan Cari Pemain Asing Baru - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Persiba Balikpapan Cari Pemain Asing Baru

Persiba Balikpapan Cari Pemain Asing Baru

03:35 Bhayangkara FC Piala Gubernur Kaltim jadi ajang seleksi pemain yang akan memperkuat Persiba di Liga 2. LIPUTAN ABRAHAM JOHAN DARI BALIKPAPAN
Manajemen P…

Persiba Balikpapan Cari Pemain Asing Baru

Latihan Persiba Balikpapan Bhayangkara FC Piala Gubernur Kaltim jadi ajang seleksi pemain yang akan memperkuat Persiba di Liga 2. LIPUTAN ABRAHAM JOHAN DARI BALIKPAPAN

Manajemen Persiba Balikpapan berencana memakai jasa pemain asing saat tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim sekaligus sebagai persiapan menghadapi Liga 2 musim depan.

Pengurus Persiba Yaser Arafat mengatakan, Piala Gubernur Kaltim menjadi kesempatan Persiba untuk mengukur kekuatan melawan tim-tim peserta Liga 1, diantaranya Persib Bandung, Arema FC, Borneo FC maupun Mitra Kukar.

“Untuk mengimbangi PBFC, Persib Bandung, Arema Malang yang diundang, sehingga Persiba akan memakai asing juga. Kabarnya Liga 2 bakal pakai dua pemain asing. Kalau memang iya, kami akan isi slot dua pemain asing. Tapi kami masih tunggu juklak [petunjuk pelaksanaan] PSSI,” jelas Yaser.

Terkait

  • Persiba Balikpapan Minta Pemain Hormati Kontrak
  • Persiba Balikpapan Hanya Ingin 'Numpang Lewat' Di Liga 2
  • Persiba Balikpapan Panggil Dejan Antonic

Terkait kontrak pemain, Yaser mengatakan, manajemen rencanya akan segera mencari pemain termasuk, mempertahankan penggawa lama setelah resmi menunjuk pelatih anyar.

“Kalau sudah ada pelatih kepala dalam waktu dekat baru kami akan panggil seluruh pemain yang dipertahankan, karena ada yang kami lepas juga. Tapi tetap juga ada yang namanya seleksi oleh pelatih kepala. Makanya pelatih kepala ini sangat penting. Kami pilih pemain yang punya pengalaman di Liga 1,” kata Yaser.

Yaser menambahkan, Piala Gubernur K altim dijadikan kesempatan untuk mengukur kemampuan pelatih baru, maupun skuat Beruang Madu yang akan tampil di Liga 2.

“Jadi nanti tolak ukurnya di Piala Gubernur Kaltim. Kami akan lihat, minimal kan sudah ada gambaran, skemanya juga. Jadi nanti kita tinggal tambal sulam [kebutuhan penambahan pemain], karena waktunya juga masih ada sebelum kompetisi,” ucap Yaser. (gk-54)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Balikpapan

Tidak ada komentar