Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres ...

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres ...

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres Kubar Disisi lain, tingkat kejadian tindak pidana terjadi penurunan dibandingkan tahun 2016 sekitar …

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres ...

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres Kubar

Disisi lain, tingkat kejadian tindak pidana terjadi penurunan dibandingkan tahun 2016 sekitar 30 %.

Pengungkapan Kasus Kriminal Khusus Meningkat Ditangani Polres KubarTribun Kaltim/Christopher DesmawanggaPolres Kubar menggelar prees realese akhir tahun 2017, Jumat (29/12/2017).

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, KUTAI BARAT - Polres Kutai Barat (Kubar) menggelar press release akhir tahun 2017, terhadap pengungkapan tindak pidana kriminal umum, kriminal Khusus, dan narkoba termasuk p enindakan terhadap pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Jumat (29/12).

Pada pemaparan yang dilakukan langsung Kapolres Kubar, AKBP I Putu Yuni Setiawan, diketahui terdapat kenaikan pengungkapan perkara kriminal khusus, diantaranya ilegal logging dan ilegal oiling

Satreskrim Polres Kubar berhasil mengungkap 20 perkara yang sudah diajukan ke proses persidangan, dengan barang bukti berupa kendaraan dan hasil kejahatan lainya.

Dari perkara tersebut terdapat 20 unit kendaraan roda 4 dan kayu kayu hasil perambahan hutan.

Baca: Fakta Pembunuhan Istri Pelaut Oleh Gigolo, Tersangka Kenal Korban Lewat Aplikasi Ini

Baca: Guru Honorer Cantik Ini Nyambi Jadi Biduan Kampung

Selain itu, pengungkapan tindak pidana korupsi juga mengalami kenaikan, terdapat dua perkara di tahun 2017, dengan tiga tersangka sudah divonis di pengadilan tindak pidana korupsi Samarinda.

Sedangkan satu perkara lainnya terkait pembangunan jalan Tikah di Kabupaten Mahakam Ulu, dan sudah dilaksanakan perhitungan kerugian negara dengan BPKP dan dalam proses pemberkasan.

Pengungkapan tindak pidana umum dan narkotika juga mengalami kenaikan pengungkapan sekitar 65%.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Hendra Gunawan Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Barat

Tidak ada komentar