Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum ...

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum ...

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum Samarinda Merasa kecewa dan marah kepada RA, karena aksi merekam video itu, seminggu setelah kejadian it…

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum ...

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum Samarinda

Merasa kecewa dan marah kepada RA, karena aksi merekam video itu, seminggu setelah kejadian itu, NA memutuskan mengakhiri hubungan

Mengejutkan, Ternyata Begini Sosok Perempuan di Video Mesum SamarindayoutubeVideo mesum beredar di grup Line dan Whatsapp di Samarinda. Diduga si perempuan berstatus pelakar SMAN 1 Samarinda.

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kasus video mesum yang dibuat oleh remaja Samarinda, masih berlanjut. Setelah kepolisian menyelesaikan kasus penyebaranya, dan telah mengamankan tiga pelaku.

Kali ini kepolisian tengah menangani kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Setelah kasus ini berjalan cukup lama, akhirnya salah satu pihak buka suara terkait kasus yang menghebohkan warga Samarinda.

Kuasa hukum NA (18), pemeran wanita di video berdurasi 5 menit itu, Agus Amri membeberkan tentang kasus yang dialami oleh klienya.

Agus menjelaskan, pihaknya mengapresiasi langkah kepolisian dalam penanganan kasus tersebut.

"Kita apresiasi kepolisian, setelah menangani kasus penyebaranya, saat ini sedang tangani kasus tentang perlindungan anak," ucapnya, Selasa (28/11/2017).

Baca: Geger Video Mesum Pelajar di Samarinda, Dilakukan di Hotel Usai Perpisahan Sekolah

Kendati demikian, dirinya tidak menyangkal saat itu korbanya telah terbujuk rayu mantan kekasihnya, RA (19) untuk berhubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Bahkan, sebelum persetubuhan itu dilakukan, RA kerap mengirim foto foto tidak senonoh kepada NA, d engan maksud agar NA mau berhubungan badan.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar