Komunitas PPU dan Ormas OI Bakal Ngumpul, Ada Agenda Apa? - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komunitas PPU dan Ormas OI Bakal Ngumpul, Ada Agenda Apa?

Komunitas PPU dan Ormas OI Bakal Ngumpul, Ada Agenda Apa?

KALAMANTHANA, Penajam â€" Seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, bakal berkumpul pada Sabtu (9/12/2017) mendatang. Mereka akan …

Komunitas PPU dan Ormas OI Bakal Ngumpul, Ada Agenda Apa?

KALAMANTHANA, Penajam â€" Seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, bakal berkumpul pada Sabtu (9/12/2017) mendatang. Mereka akan menjalin silaturahmi yang lebih erat di antara komunitas yang ada.

Ketua Panitia melalui Dedi Riansyah yang jadi penggagas even menyampaikan, setelah sukses dengan garapan even pertama tahun 2016 di Pasar Induk Nenang, di prakarsai Ormas Orang Indonesia (OI) PPU, tahun ini kegiatan serupa akan digarap oleh Wave Magic Community (WMC), Oi dan selaku media partner Penajam Terkini.

Kegiatan ini bertujuan mempererat siraturahmi semua komunitas maupun organisasi yang ada di PPU agar senantiasa terjalin baik. “Jangan lupa, even ini terbuka untuk umum karena akan ada kegiatan bakar jagung massal,” ujar Dedi Riansyah di Penajam, Sabtu (02/12/2017).

Harapannya, semoga ini menjadi hiburan sesama komunita s maupun organisasi, saling mengenal satu sama lainnya dan mudah-mudahan menjadi agenda tahunan, mengingat ini tahun kedua yang dilaksanakan di PPU.

Rasyid, Ketua Wave Magic (WMC) PPU saat dijumpai menjelaskan, yang sudah masuk list ada 25 komunitas dan ormas yang akan bergabung di even ini. “Even ini terbuka untuk umum, siapapun boleh bergabung karena kita akan menggelar juga acara bakar jagung massal,” tambahnya. (myu)

Terkait

Tags:Sumber: Google News | Warta 24 Paser

Tidak ada komentar