Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda ...

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda ...

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda? Ini Jawaban PHRI dan IHGMA Isu akan adanya pesta akhir tahun yang akan digelar komunitas Lesbian …

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda ...

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda? Ini Jawaban PHRI dan IHGMA

Isu akan adanya pesta akhir tahun yang akan digelar komunitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT), di salah satu hotel di Samarinda.

Komunitas LGBT akan Gelar Pesta Akhir Tahun di Hotel Samarinda? Ini Jawaban PHRI dan IHGMANETIlustrasi Gay

Laporan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.Co, SAMARINDA - Isu akan adanya pesta akhir tahun yang akan digelar komunitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT), di salah satu hotel di Samarinda, langsung mendapat respon dari pelaku industri perhotelan.

Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Kal tim dan Samarinda, serta Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA), Samarinda, menegaskan, Hotel di Bumi Etam, khususnya di Samarinda, menolak aktivitas pesta akhir tahun oleh LGBT.

“Dari dulu kita melarang aktivitas asusila di hotel jika bukan muhrim (pasangan suami-istri). Apalagi pesta LGBT,” tegas Sekretaris PHRI Kaltim, Zulkifli, Rabu (27/12/2017), kepada wartawan, di Hotel Grand Kartika, Samarinda.

Zulkifli menegaskan, secara formal, PHRI Kaltim akan bersurat ke seluruh hotel yang ada di Kaltim untuk mewaspadai potensi digunakannya hotel oleh kaum LGBT di malam pergantian tahun.

“Surat sudah kita konsep. Tinggal diedarkan. Tapi, secara informal, pemberitahuan sudah kami kirim via group WhatsApp ke GM-GM (General Manager) hotel di Kaltim,” kata Zulkifli.

Baca: Syok Istrinya Tewas di Tangan Gigolo, Begini Ungkapan Sang Suami terhadap Deli Cinta Sihombing

Baca: BREAKING NEWS - Terperangkap dalam Sauna yang Terbakar, 20 Wanita Tewas!

Baca: Ganti Smartphone Baru? Ikuti 4 Cara Mudah Ini Pindahkan Data Kontak dari Ponsel Lama

Sementara, Wakil Ketua PHRI Kaltim, Abdul Rasyid menjelaskan, hotel memiliki standar operasional prosedur (SOP) keamanan dan kenyamanan dan kehormatan hotel.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Rafan Dwinanto Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar