DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke Bontang - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke Bontang

DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke Bontang

DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke BontangRabu, 06 Desember 2017 Jam: 05:40:57 WIBEmlizar Muchtar (kanan) menerima kunjungan DPRD Kukar di ruang rapat utama Kantor Walikota Bontan…

DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke Bontang

DPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke Bontang

Rabu, 06 Desember 2017 Jam: 05:40:57 WIBDPRD Kukar Belajar Hibah dan Bansos ke BontangEmlizar Muchtar (kanan) menerima kunjungan DPRD Kukar di ruang rapat utama Kantor Walikota Bontang, Selasa, 5 Desember 2017. (FOTO: HAYAT HUMAS)

KLIKBONTANG.COM- Pemkot Bontang menerima kunjungan kerja anggota Komisi IV DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipimpin langsung Samsuddin, di ruang rapat utama Kantor Walikota Bontang, Jalan Moh Roem Kelurahan Bontang Lestari, Selasa, 5 Desember 2017.

Kunjungan ini upaya legislator Kukar mengkaji dan mensinergikan mekanisme pemberian bantuan hibah dan bantuan sosial kepada masyarakat yang selama ini telah dilaksanakan Pemerintah Kota Bontang.

Asisten Administrasi Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Masyarakat H Emlizar Muchtar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang H Ahmad Suharto menerima kunjungan kerja itu. Emlizar menyebut, jika Pemkot Bontang merasa tersanjung atas kunjungan itu.

“Alhamdulillah dengan kunjungan ini tentunya menandakan bahwa apa yang dilaksanakan Kota Bontang khususnya dalam mekanisme pemberian bantuan hibah dan bansos kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik dan bisa ditiru atau diterapkan di daerah lain," katanya.

Sebab, lanjut Emlizar pemberian bansos dan hibah itu bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakatnya, termasuk di Kota Bontang.

Sementara, Samsuddin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang yang telah menerima kunjungannya ini, sekaligus berbagi pengalaman khususnya dalam mekanisme pemberian bantuan hibah dan bansos kepada masyarakat. Menur utnya bansos ini bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Dia menilai mekanisme pemberian bantuan hibah dan bansos kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kota Bontang sangat efektif dan bisa ditiru.

"Saya rasa bisa juga kami terapkan di Kabupaten Kukar, dan melalui kunjungan kami ini Pemerintah Kukar dan Kota Bontang akan semakin dekat dan saling berbagi satu sama lain, mengingat kita memang merupakan bagian yang tidak terlupakan,” terangnya. (*)

Reporter : Andi Yusrianto | HUMAS PEMKOT Editor : Qadlie Fachruddin

Baca Juga

  • Pulau Beras Basah Batal Ditutup, Neni : Ini Kearifan Lokal dan Hiburan Bagi Warga
  • Ratusan PNS Batal Naik Pangkat, Neni Minta BKPP Cari Solusi
  • Ayo.. Dukung Gammi Bawis di Anugerah Pesona Indonesia 2017
  • Sukses, Pertamina Hibahkan Lahan HOP 7 Untuk Alun-Alun Kota Bontang
  • Akhirnya, Neni Penu hi Tuntutan Warga, Tunda Kenaikan Tarif PDAM

Sumber: Google News | Warta 24 Bontang

Tidak ada komentar