Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah ...

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah ...

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah Kosong dari beberapa tempat yang didatangi petugas, terdapat beberapa tempat yang sudah kosong, tidak ada …

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah ...

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah Kosong

dari beberapa tempat yang didatangi petugas, terdapat beberapa tempat yang sudah kosong, tidak ada pengunjung maupun karyawanya.

Diduga Bocor, Razia Gabungan Dapati THM di Samarinda Sudah KosongTribun Kaltim/Christoper DesmawanggaAparat gabungan menggelar tes urine ke sejumlah tempat hiburan malam di Samarinda, Sabtu (30/12/2017). --

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Aparat gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur dan Polresta Samarinda menggelar razia gabungan ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Samarinda.

Razia dengan target peredaran dan pengguna narkoba itu dimulai sekitar pukul 23.30 Wita, Jumat (29/12) hingga pukul 02.30 Wita, Sabtu (30/12) dini hari.

Baca: Pimpin Latihan Perdana Persiba, Wanderley Didampingi Asisten Pelatih Baru

Kawasan THM di jalan Nakhoda jadi lokasi pertama razia, seluruh pengunjung, karyawan hingga gadis pemandu (ladies) langsung digiring ke toilet untuk menjalani tes urine.

Setelah di jalan tersebut, berlanjut ke jalan Panglima Batur, jalan Mulawarman, hingga jalan Siradj Salman.

Namun, operasi gabungan diduga telah bocor, pasalnya dari beberapa tempat yang didatangi petugas, terdapat beberapa tempat yang sudah kosong, tidak ada pengunjung maupun karyawanya.

Baca: Jangan Malu Dicap Miskin, Inilah 8 Pelajaran Hidup Sederhana dari Orang Super Kaya Dunia

"Hal itu bisa saja terjadi, namun kita sudah upayakan agar operasi ini dapat berjalan lancar, g una meminimalisir terjadinya kebocoran," tutur Kasubag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan, Sabtu (30/12/2017).

Hasilnya, dari ratusan orang yang menjani pemeriksaan urine, terdapat dua diantaranya yang urinenya diduga mengandung zat narkoba.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Christoper Desmawangga Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar