Borneo FC Pulangkan Srdan Lopicic Ke Samarinda - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Borneo FC Pulangkan Srdan Lopicic Ke Samarinda

Borneo FC Pulangkan Srdan Lopicic Ke Samarinda

OLEH DONNY AFRONI
Setelah mengumumkan Marlon da Silva sebagai rekrutan anyar asing mereka, manajemen Borneo FC kini memastikan mantan pemain Persiba Balikpapan lainnya, Srdan Lopici…

Borneo FC Pulangkan Srdan Lopicic Ke Samarinda

OLEH DONNY AFRONI

Setelah mengumumkan Marlon da Silva sebagai rekrutan anyar asing mereka, manajemen Borneo FC kini memastikan mantan pemain Persiba Balikpapan lainnya, Srdan Lopicic, sebagai penggawa baru di Liga 1 2018.

Samarinda tidak asing bagi Lopicic, karena pemain berusia 34 tahun ini mengawali karirnya di kota tersebut pada musim 2011/12 bersama Persisam Putra Samarinda. Lopicic juga pernah membela Borneo FC di musim 2014/15.

“Srdjan Lopicic is back! Pemain berpaspor Montenegro ini memantapkan diri memilih Borneo FC Samarinda sebagai klub yang dibelanya pada Liga 1 2018,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Twitter resmi mereka.

Lopicic bukan menjadi perburuan terakhir Borneo FC. Manajemen Pesut Etam disebut-sebut akan mendatangkan pemain asing lainnya dalam waktu dekat, yakni Leonardo Ferreira alias Leozinho.

< p>Leozinho pernah membela panji Boavista di Liga Portugal. Pemain berusia 29 tahun ini terakhir kali merumput di Serie B Brasil bersama Fortaleza. Leozinho tidak hanya bisa menjalani peran sebagai playmaker, tapi juga pemain sayap.

Footer Goal Indonesia Instagram

Topics , , Liga ISumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar