Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di ...

Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di ...

Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di Kota Samarinda Kehadiran anggota relawan di tengah-tengah masyarakat Kota Samarinda, dalam se…

Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di ...

Bekerja tak Kenal Waktu tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di Kota Samarinda

Kehadiran anggota relawan di tengah-tengah masyarakat Kota Samarinda, dalam setiap peristiwa, musibah maupun bencana, sangat dibutuhkan warga

Bekerja tak Kenal Waktu  tanpa Bayaran, Ini Kisah Pilu Relawan di Kota SamarindaTRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYOSejumlah relawan mencari remaja yang tenggelam di kawasan Sungai jalan Senyiur Kelurahan Lok Bahu Sungai Kunjang beberapa waktu lalu.

Laporan wartawan tribunkaltim, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kehadiran anggota relawan di tengah-tengah masyarakat Kota Samarinda, dalam setiap perist iwa, musibah maupun bencana, sangat dibutuhkan oleh warga.

Bertugas tanpa mengenal waktu, dan tanpa bayaran, tidak membuat anggota relawan, yang jumlahnya mencapai ribuan orang di Samarinda itu berhenti untuk sebuah misi kemanusiaan.

Kepada tribunkaltim.co, Faisal Rendy A Rahman (34), anggota Badan Komunikasi Masyarakat (Bakomas) Kota Samarinda, menceritakan tentang suka dan duka seorang relawan.

Baca: Siapa Sangka, Bocah yang Mesra Foto Bareng Ronaldo Kini Menjelma jadi Lawan Berat

Baca: Sst, Ternyata Ulat Bulu yang Bikin Gatal Itu Nggak Cuma 1 Macam Lho, Begini Cara Cegahnya

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Siapkan Upaya Pengamanan Pasokan BBM dan LPG

Bergabung sejak 2011 di Bakomas, Rendy mengaku terjun di dunia kerelawanan ini karena panggilan jiwa ingin menolong dan membantu sesama.

Namun, jauh sebelum bergabung dengan Bakomas, pria yang sehari-hari bekerja sebagai dr iver perusahaan swasta, mengaku sejak dahulu memang suka menolong.

"Kita tertantang untuk membantu, menolong warga yang terkena musibah.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Christoper Desmawangga Editor: Amalia Husnul Arofiati Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Warta 24 Samarinda

Tidak ada komentar