Tower Ambruk di Winduaji Brebes, Jalan Raya Paguyangan Macet - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tower Ambruk di Winduaji Brebes, Jalan Raya Paguyangan Macet

Tower Ambruk di Winduaji Brebes, Jalan Raya Paguyangan Macet

Tower ambruk di Winduaji, Paguyangan BrebesBUMIAYU, SATELITPOST â€" Angin kencang yang terjadi di wilayah Winduaji, Bumiayu mengakibatkan tower ambruk, Kamis (30/11…

Tower Ambruk di Winduaji Brebes, Jalan Raya Paguyangan Macet

Tower ambruk di Winduaji, Paguyangan Brebes
Tower ambruk di Winduaji, Paguyangan Brebes

BUMIAYU, SATELITPOST â€" Angin kencang yang terjadi di wilayah Winduaji, Bumiayu mengakibatkan tower ambruk, Kamis (30/11). Tower tersebut roboh menimpa teras seorang warga dan jatuh ke jalan raya.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB, waktu itu saya dari arah Purwokerto, tower baru saja ambruk ke jalan. Jadi sempat macet total, sampai Pekuncen macetnya,” ujar seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Simak : Video Tower Ambruk di Winduaji Paguyangan

Menurut, tower sepanjang 92 meter tersebut jatuh karena angin kencang. “Ada angin kencang yang t idak disertai hujan membuat tower ini jatuh,” ujar dia.

Hingga saat ini tower masih dalam proses evakuasi menggunakan truk. Warga sekitar juga membantu proses evakuasi tersebut dengan memotong tower menggunakan las. Satu diantara warga Bumiayu, Nurul Iman mengatakan saat ini jalan raya Paguyangan Bumiayu sudah bisa dilalui. ” Sekarang sudah bisa jalan dengan sistem buka tutup, jalur dari arah Bumiayu sudah dibuka,” ujar dia. (gst)

Komentar

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Brebes

Tidak ada komentar