Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet ... - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet ...

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet ...

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet Senjata Tajam Siswa SMP dari Padalarang "Siswa kami hanya menjadi korban dan saya serahkan pelaku pen…

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet ...

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet Senjata Tajam Siswa SMP dari Padalarang

"Siswa kami hanya menjadi korban dan saya serahkan pelaku penyerangan ke pihak yang berwajib untuk menindak pelaku," ujar Deden Ridwan

Siswa MTs di Cimahi Ini Korban Salah Sasaran, Luka Disabet Senjata Tajam Siswa SMP dari PadalarangistimewaPelaku penyerangan diamankan di Mapolsek Cimahi Selatan, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRUBUNJABAR.CO.ID, CIMAHI - Seorang siswa MTs Nurul Falah Kota Cimahi menjadi korban penyerangan siswa SMP dari Padalarang di Jalan Maha Martanegara, Kota Cimahi, Selasa (28/11/2017).

Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami luka di bagian kaki karena terkena sabetan senjata tajam.

Baca: Bondan Winarno Maknyus Meninggal Dunia, Ternyata Tiga Cuitan Terakhirnya Sudah Bernada Dukacita

Menurut Kepala Sekolah, MTS Nurul Falah, Deden Ridwan, siswanya hanya menjadi korban dalam aksi tawuran tersebut.

"Siswa kami hanya menjadi korban dan saya serahkan pelaku penyerangan ke pihak yang berwajib untuk menindak pelaku," ujar Deden Ridwan kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Rabu (29/11/2017).


Diberitakan sebelumnya, motif para pelajar dari Padalarang itu datang ke Kota Cimahi dalam perjalanan menuju ke Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Namun menurut, Kapolsek Cimahi Tengah, Kompol Rukun Iman, kedatangan para pelajar SMP dari Padalarang itu sudah ada niatan untuk menyerang ke MTs Nurul Falah.

Akibat tawuran tersebut, siswa dari MTs Nurul Falah menjadi korban dan dugaan seme ntara pelajar tersebut merupakan korban salah sasaran dari para pelajar lainnya.


Sebab, kata dia, para pelajar yang melakukan penyerangan tidak mengetahui lokasi sekolah yang dituju.

"Akhirnya mereka menyerang siswa dari sekolah lain yang kebetulan melintas di hadapan pelaku penyerangan itu," katanya.

Pantauan Tribun Jabar, Selasa (29/11/2017), aktivitas belajar mengajar di MTs Nurul Falah, normal seperti biasa, namun petugas keamanan tetap berjaga di pintu gerbang sekolah tersebut.

Penulis: Hilman Kamaludin Editor: Ichsan Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Calon Pengantin Pria Nekat Perkosa Tetangganya, Sebelum Jalankan Aksi Pelaku Minum Obat Kuat Sumber: Google News | Warta 24 Cimahi

Tidak ada komentar