Mayor Deri Resmi Jabat Danyon Galuh Taruna 321 - Warta 24 Kalimantan Timur
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mayor Deri Resmi Jabat Danyon Galuh Taruna 321

Mayor Deri Resmi Jabat Danyon Galuh Taruna 321

Mayor Infanteri Deri Indrawan menggantikan Letkol Infanteri M Ghofar Ngismangil, sebagai Danyon Galuh Taruna 321 dalam agenda sertijab. FOTO:ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA MAJALENGKA-Komad…

Mayor Deri Resmi Jabat Danyon Galuh Taruna 321

Mayor Infanteri Deri Indrawan menggantikan Letkol Infanteri M Ghofar Ngismangil, sebagai Danyon Galuh Taruna 321 dalam agenda sertijab. FOTO:ISTIMEWA/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Komadan Batalyon Infanteri (Yonif) Galuh Taruna 321 Mayor Infanteri Deri Indrawan menyatakan dirinya akan melanjutkan tugas dan pekerjaan pendahulunya, Letkol Infanteri M Ghofar Ngismangil yang mutasi menjadi Dandim 1006 Martapura/Korem 101 Kodam Mulawarman Banjarmasin.

Proses sertijab Danyonif 321 Galuh Taruna telah dilaksanakan, Sabtu (25/11) di Markas Yonif 321/Galuh Taruna Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong. Kepada Radar, Deri megakui dirinya baru pertama ke Majalengka setelah bertugas di Makostrad Jakarta.

“Saya merasa bakal betah bertugas di Majalengka karena suasananya enak dan warganya ramah,” ujar Deri yang berusia 36 tahun ini, usai menghadiri pembukaan KIM di Jatitujuh, Selasa(28/11).

Informasi yang diproleh Radar menyebutkan, upacara sertijab Danyonif 321/Galuh Taruna dipimpin Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud SIP di markas Yonif 321 Galuh Taruna Kecamatan Cigasong.

Dalam amanatnya, Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud SIP mengatakan, sertijab merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel. Serah terima juga bertujuan meningkatkan kinerja dan produktivitas satuan, khususnya Yonif Raider 321/GT Kostrad serta untuk pengembangan profesionalisme prajurit di satuan. Sehingga senantiasa melaksanakan tugas dengan optimal.

“Danyon Raider merupakan salah satu jabatan strategis di jajaran TNI AD sebagai Pasukan Raider, yang me miliki kemampuan lebih dibandingkan dengan pasukan reguler,” kata Danbrigif-13 Kostrad. (ara)

Sumber: Google News | Warta 24 Majalengka

Tidak ada komentar