www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Berau Bekuk Residivis Spesialis Bongkar Jok Motor

Posted by On 17.05

Polisi Berau Bekuk Residivis Spesialis Bongkar Jok Motor

Polisi Berau Bekuk Residivis Spesialis Bongkar Jok Motor - image IMG-20180125-WA0027-640x360 on https://www.cakrawala.co

BERAU CAKRAWALA.CO , â€" A (34) seoran residivis pembongkar jok motor berhasil dibekuk pihak Satreskrim Polres Berau saat melakukan aksinya di Jalan Murjani I, tepatnya didepan Lapangan Sepak Bola Batiwakkal beberapa waktu lalu.
Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono pada Kamis (25/1) menuturkan, bahwa A pada saat itu hendak mengambil barang dari motor Merk Scoopy, namun aksinya dilihat oleh korbannya dan meneriakinya maling, tak ayal teriakan korban mengundang warga dan langsung mengamankan A.

“Dari tangan A didapat sebuah Handphone, dan menurut A ia baru sebelas kali melakukan aksinya tersebut, dengan cara meng angkat jok motor korbannya menggunakan tangan kiri, dan memasukan tangan kanannya,” ujarnya.

Dalam melakukan aksinya A mengaku hanya seorang diri saja, dan tidak memilih korbannya, begitu melihat ada kesempatan ia manfaatkan untuk mengangkat jok korban dan “Menggahi” isi jok korbannya.

“Ia bermain sendiri, dan ia dalam melakukan aksinya tidak memilih korban, namun melihat ada kesempatan, langsung ia manfaatkan, dan A ini baru saja bebas penjara dengan kasus yang sama,” tambah kapolres.

A sendiri diancam dengan pasal 362 tentang pencurian, dan ia melakukan aksinya tersebut dengan tujuan mencari keuntungan dengan cara yang instan. “A ini diancam dengan pasal 362 tentang pencurian dengan kurungan minimal 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Dyt/str)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Baca Juga Membuat Resah Warga Puluhan Preman Palangka Raya Diciduk PolisiSumber: Google News | Warta 24 Berau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »