www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Oknum Polisi Kalsel Rampok Kas Bank Rp 10 Miliar Lebih

Posted by On 18.02

Oknum Polisi Kalsel Rampok Kas Bank Rp 10 Miliar Lebih

Oknum Polisi Kalsel Rampok Kas Bank Rp 10 Miliar Lebih

Jumat, 05 Januari 2018 Jam: 09:36:56 WIBOknum Polisi Kalsel Rampok Kas Bank Rp 10 Miliar LebihIlustrasi.

KLIKBONTANG.COM- Seorang oknum polisi diduga merampok uang tunai yang dibawa menggunakan mobil minibus jenis Toyota Avanza hitam DA 1182 KE ketika melintasi Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Oknum itu diketahui bernama Brigadir Polisi Jumadi, anggota Kepolisian Resor Tabalong yang sejatinya harus mengawal distribusi uang dari Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong menuju Kota Banjarmasin. Total uang yang digasak sebanyak Rp 10 miliar dan USD 25.000.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (4/1/2018), pukul 14.30 Wita. Saat itu terduga Ju madi, teller bank berinisial A, dan sopir bank berinsial G berada dalam satu mobil. Brigadir Jumadi melakukan perampokan bersama seorang pelaku yang identitasnya belum diketahui.

Rekan Jumadi berpura-pura menumpang di mobil itu. Dalam perjalanan menuju Bank Mandiri cabang Tabalong, pelaku meminta mampir dahulu di Polsek Martapura dengan alasan mengambil sesuatu yang tertinggal.

Pelaku tiba-tiba menodongkan pistol saat mobil mengarah ke jalan yang agak sepi dan mengancam akan menembak jika A dan G tak menuruti perintahnya. Setelah mengendalikan situasi, Brigadir Jumadi dan rekannya melakban mata, mulut, tangan dan kaki A dan G.

“Uangnya akan dibawa ke kantor pusat Bank Mandiri di Jalan Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin,” kata Kanit Reskrim Polsek Gambut, Inspektur Dua Ruspandi, mewakili Kapolsek Gambut AKP Purnoto di sela meninjau tempat kejadian perkara, Kamis malam (4/1/2018).

Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan olah TKP atas peramp okan tersebut. Ruspandi telah membawa si sopir ke Mapolsek Gambut untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi belum mau mengungkap siapa nama si sopir dan berapa uang yang digasak perampok.

Ruspadi terus mengejar pelaku dari kejadian aksi perampokan ini. “Masih tetap kami lakukan olah TKP juga, agar kedepannya dapat dilakukan penangkapan,” kata Ruspandi. (*)

Reporter : Omar N Editor : Suriadi Said

Baca Juga

  • Bupati Rita Minta Maaf, Bantah Adanya Tim 11
  • Cinta Kandas, Pelajar SMA Ini Menyebar Foto Bugil Mantan
  • Bikin Heboh, Wanita Tanpa Busana Berbelanja Sempat Menangis?
  • Bupati Rita Ditetapkan Sebagai Tersangka
  • Biadab..!! Intel Polisi Ini Mutilasi Dua Anaknya Sendiri

Sumber: Google News | Warta 24 Bontang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »