www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TIMUR

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hilang saat bermain, balita 2 tahun di Kutai Timur diduga diterkam ...

Posted by On 17.04

Hilang saat bermain, balita 2 tahun di Kutai Timur diduga diterkam ...

Merdeka > Peristiwa > MALANG Hilang saat bermain, balita 2 tahun di Kutai Timur diduga diterkam buaya Rabu, 24 Januari 2018 21:04 Reporter : Nur Aditya Balita Fadil. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Fadil, balita usia 2 tahun yang tinggal di Kenyamukan, Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur, hilang saat bermain di depan rumahnya. Diduga kuat , dia disambar buaya.

Saat ini, balita malang itu sedang dicari. Tim SAR ekstra hati-hati melakukan pencarian di hari ketiga ini.

Fadil dilaporkan hilang, Senin (22/1) malam oleh petugas pos Polair Kutai Timur, ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kaltim-Kaltara pos SAR Sangatta.

Sore hari sebelumnya pukul 17.30 Wita, dia sedang asyik bermain di depan rumahnya. Sementara, orangtuanya sedang mandi di dalam rumah. Usai mandi, balita itu tidak terlihat lagi, hanya menyisakan mainan Fadil di depan rumahnya.

Dari keterangan didapat tim SAR gabungan, sekitar lokasi rumah korban memang masuk habitat buaya.

"Itu kan daerah muara (sungai), dan dari warga menyebutkan sekitarnya masuk habitat buaya muara. Bukan dari kita yang menyebutkan di lokasi kejadian ada buaya ya," kata Kasi Operasi da n Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kaltim-Kaltara Octavianto, kepada merdeka.com, Rabu (24/1).

Lantaran berada di perairan muara, warga juga menduga kuat korban jadi korban serangan buaya. "Jadi warga mengkhawatirkan seperti itu, kemungkinan diserang buaya," ujar Octavianto.

Octavianto telah menginstruksikan personelnya dan unsur SAR lain dan terus melakukan pencarian namun tetap berhati-hati.

"Saya instruksikan jangan coba-coba turun ke air, kalau tidak pakai rubber boat. Makanya dalam pencarian, tim SAR menggunakan rubber boat semua," tambah Octavianto.

"Sempat kita pertimbangkan kemungkinan korban tersangkut di kolong rumah. Yang jelas sampai sekarang masih kita lakukan pencarian," terang Octavianto. [lia]

Baca Juga:
Cari ikan di sungai, warga Kalteng ditemukan tewas di mulut buayaAmbil wudhu di sungai, Basuni disambar buayaCari nelayan Nunukan yang hilang d i sungai Sebaung, tim SAR temukan buaya berkeliaranLagi BAB di sungai, bokong Satinah robek digigit buayaCari nelayan Nunukan hilang di kandang buaya, Tim SAR temukan jari tanganSempat bikin resah warga, buaya 2 meter di Kwagon Sidorejo akhirnya tertangkapTerseret arus banjir, buaya satu meter nyangkut di parit jalan raya Sangatta
Topik berita Terkait:
  1. Tewas Diterkam Buaya
  2. Orang Hilang
  3. Jakarta
Komentar Pembaca
  • < /li>

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Gubernur itu bukan bos

  • Tunjuk dua jenderal polri jadi Pj Gubernur, Mendagri yakin tak langgar aturan

  • Gus Ipul Kukuhkan Tim Relawan Nahdliyin Jember

Rekomendasi

Sumber: Google News | Warta 24 Kutai Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »